Frequently Asked Question
Bagaimana Cara melakukan perubahan email dan Apa Saja Syarat Dokumen yang perlu dilengkapi Untuk Pengajuan Perubahan Alamat Email Perusahaan ?
Terakhir diperbaharui 9 bulan lalu
Cara Melakukan Perubahan Email bisa diajukan langsung ke Verifikator di LPSE dimana Akun SPSE saudara terdaftar pertama kali
Cara penyampainnya
Untuk Penyedia Badan Usaha :
Untuk Penyedia Non Badan Usaha :
Templates Surat Permohonan Dapat di download disini https://eproc.lkpp.go.id/uploads/unduh/Template_reset_password.docx
Cara penyampainnya
- Melalui LPSE Support
- Bisa datang langsung ke LPSE Terkait
Untuk Penyedia Badan Usaha :
- Surat permohonan perubahan Email dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 6000 di Tanda Tangani Oleh Direktur/Direksi [Asli/Scan]
- Surat Kuasa dari Direktur/Direksi dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan) [Asli/Scan]
- KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [Salinan]
- NPWP Perusahaan [Salinan]
- SIUP/SIUJK/NIB/Ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai Bidangnya dan ketentuan perundangan yang berlaku [Salinan]
Untuk Penyedia Non Badan Usaha :
- Surat permohonan Perubahan Email Penyedia bermaterai 6000 [Asli/Scan]
- Surat Kuasa dari Penyedia bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan) [Asli/Scan]
- KTP Penyedia [Salinan]
- NPWP Penyedia [Salinan]
Templates Surat Permohonan Dapat di download disini https://eproc.lkpp.go.id/uploads/unduh/Template_reset_password.docx