REKAPITULASI PAKET STATUS LELANG ULANG TAHUN 2012 - 2018

Tanggal : 14 Oct 2019


REKAPITULASI PAKET LELANG STATUS LELANG ULANG

No.
TAHUN
JUMLAH PAKET
TOTAL PAGU
1
2018
1 Paket
Rp.2.000.000.000
2
2017
32 Paket
Rp.14.341.234.810
3
2016
24 Paket
Rp.32.563.493.000
4
2015
38 Paket
Rp.75.035.343.100
5
2014
28 Paket
Rp.10.093.763.000
6
2013
19 Paket
Rp.17.011.270.000
7
2012
10 Paket
Rp.8.899.194.000
JUMLAH
152 Paket
Rp.159.944.297.910

DAFTAR PAKET LELANG STATUS LELANG ULANG

No.
TAHUN
KODE
LELANG
NAMA PAKET
PAGU DANA
SKPD
ALASAN
1
2018
1772414
Pengembangan Jaringan Perpipaan dengan Pemanfaatan Idle Capacity dari SPAM IKK Balai Riam Desa Bangun Jaya ; 10 l/detik (DAK PENUGASAN)
Rp.2.000.000.000
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
skk tenaga pelaksana perpiaan sudah habis masa berlakunya saat pembuktian kualifikasi
2
2017
1712414
Pengadaan Genset Lengkap Rujab Wakil Kepala Daerah
Rp.350.000.000
SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada Peserta yang lulus pada evaluasi administrasi
3
2017
1711414
Pembuatan Jembatan Titian Di Pantai Wisata Desa Sungai Cab. Barat Kec. Pantai Lunci
Rp.449.940.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada peserta yang memasukkan penawaran
4
2017
1709414
Lanjutan Peningkatan Prasarana Air Bersih Desa Pulau Nibung
Rp.386.704.810
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada peserta yang lulus evaluasi administrasi
5
2017
1706414
Pengadaan Peralatan Computer Penunjang (Computer Based Test) CBT SMPN 1 Permata Kecubung dan SMPN 1 Balai Riam
Rp.710.000.000
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SUKAMARA
Surat KPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, nomor: 2/585/PPK2/Dikbud/2017 tanggal 8 Agustus 2017, Perihal Pembatalan Lelang dan Lelang Ulang karena ada perubahan Spesifikasi Teknis dan Perubahan KAK
6
2017
1705414
Pengadaan Peralatan Computer Penunjang (Computer Based Test) CBT SMPN 1 Sukamara dan SMPN 3 Sukamara
Rp.1.198.050.000
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SUKAMARA
Karena ada perubahan spesifikasi teknis dan Kerangka Acuan Kerja (KAK) berdasarkan surat dari Kuasa Pengguna Anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara Nomor: 2/585/PPK.2/Dikbud/2017
7
2017
1684414
Peningkatan Jalan Masjid Arah Prapat Arah P. Sukarma
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Surat Permohonan PA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten SUkamara, Nomor : 516/PU-B/VII/2017, dengan alasan terjadi kesalahan pemberian Dokumen Lelang perencanaan, pembuatan dan perhitungan HPS yang diberikan ke ULP.
8
2017
1674414
Rehab sedang ruang kelas SDN Jihing (3 ruang)
Rp.240.000.000
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada calon penyedia yang memasukan penawaran
9
2017
1671414
Pengukuran Daerah Irigasi Rawa D.I.R. Beruntung Jaya
Rp.127.580.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Sesuai dengan Perpres No. 54 Tahun 2010, yang telah dirubah beberapa kali, terakhir dengan Perpres No. 4 Tahun 2015, Pasal 83 Ayat 2 Point d yang menyebutkan bahwa : tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan dalam evaluasi penawaran;
10
2017
1670414
Penambahan Ruangan Puskesmas Permata Kecubung ( Ruang UGD,Persalinan,Pasca Persalinan,dan Laboratorium )
Rp.926.500.000
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUKAMARA
sesuai SDP BAB III. INSTRUKSI KEPADA PESERTA (IKP) huruf E. Pembukaan dan Evaluasi Penawaran, point 29.5A Evaluasi Teknis [Dalam hal dokumen penawaran dengan 1 (satu) file (sampul) Sistem Gugur] huruf k).apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi Teknis maka pelelangan dinyatakan gagal.
11
2017
1668414
Peningkatan Badan Jalan Bedurai Arah P. Sukarma
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada perserta yang Lulus dalam Tahap Evaluasi Penawaran.
12
2017
1664414
Pengukuran Daerah Irigasi Rawa D.I.R. Terantang
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta lelang yang lulus pembuktian kualifikasi, maka seleksi dinyatakan gagal.
13
2017
1656414
Rehabilitasi Bangunan Pintu Air D.I.R. Terantang Paket II ( DAK PENUGASAN )
Rp.250.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tanggal surat penawaran mendahului masa pelelangan
14
2017
1655414
Rehabilitasi Bangunan Pintu Air D.I.R. Terantang Paket I ( DAK PENUGASAN )
Rp.250.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Penyebab Gagal Lelang tersebut dikarenakan Surat penawaran mendahului masa pelelangan
15
2017
1652414
Peningkatan Jalan TPA
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada perusahaan penawar yang lolos evaluasi administrasi dan evaluasi teknis
16
2017
1615414
Studi Pola Penanganan Persampahan di Kec. Pantai Lunci
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak hadir pada saat pembuktian kualifikasi
17
2017
1580414
Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Mendawai 5
Rp.800.000.000
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang lulus dalam Evaluasi Teknis, sesuai SDP pada Pasal 29.5. Evaluasi Teknis, pada Poin K " apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi Teknis maka pelelangan dinyatakan gagal
18
2017
1573414
Perencanaan Trotoar
Rp.57.600.000
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
pada tahap pembuktian kualifikasi, peserta : 1. CV. BATU SULI ENGINEERING Tidak lulus karena tidak hadir dalam Pembuktian Kualifikasi 2. CV. LISTRA ARCDIMENSI Tidak lulus karena SKA Tenaga Ahli sudah tidak berlaku lagi
19
2017
1566414
Penyusunan Dokumen Rencana Umum Penanaman Modal ( RUPM )
Rp.200.000.000
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN SUKAMARA
Setelah dilakukan evaluasi ternyata RAB RUPM KOSONG yang telah di upload pada dokumen lelang, untuk Rincian Biaya Langsung Non Personil tidak memuat Volume pada : a. Biaya Perjalan/Survey. b. Biaya Pengadaan dan Pengelolaan Data. c. Biaya Umum.
20
2017
1565414
Pembuatan Jalan Inspeksi D.I.R. Sungai Bundung ( DAK PENUGASAN )
Rp.550.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
setelah dilakukan klarifikasi pada dokumen teknis, peserta pelelangan tidak menunjukkan penguasaan dalam pelaksanaan pekerjaan (metode pelaksanaan tidak sesuai)
21
2017
1561414
Pembangunan ruang guru, ruang kantor dan ruang tata usaha SMPN 1 Balai Riam
Rp.1.000.000.000
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang memenuhi persyaratan administrasi, sehingga sesuai dengan SDP pada BAB III. INSTRUKSI KEPADA PESERTA (IKP) huruf E. Pembukaan dan Evaluasi Penawaran point 29.4. Evaluasi Administrasi point f. Apabila tidak ada peserta yang memenuhi persyaratan administrasi, maka pelelangan dinyatakan gagal.
22
2017
1560414
Pembuatan Jalan Inspeksi D.I.R. Sungai Damar ( DAK PENUGASAN )
Rp.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
pada saat pembuktian kualifikasi penyedia tidak dapat menunjukkan dokumen asli/fotocopy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang berupa sebagian KTP dan Ijazah personil yang ditugaskan. sesuai dengan yang dipersyaratkan di SDP pada BAB III. INSTRUKSI KEPADA PESERTA (IKP) huruf E. Pembukaan dan Evaluasi Penawaran point 32.3 Pembuktian kualifikasi dilakukan dengan cara melihat dokumen asli atau dokumen yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang, dan meminta dokumennya dan 32.7 Apabila tidak ada penawaran yang lulus pembuktian kualifikasi, pelelangan dinyatakan gagal.
23
2017
1552414
Perencanaan Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH)
Rp.56.760.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada perusahaan yang memasukkan dokumen penawaran
24
2017
1550414
Studi Pola Penanganan Persampahan di Kec. Balai Riam
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang mengupload/mengirim dokumen penawaran
25
2017
1549414
Perencanaan PLPP Kecamatan Pantai Lunci Paket III & IV
Rp.88.500.000
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
Peserta tidak dapat memenuhi persyaratan dalam pembuktian Dokumen Kualifikasi sesuai Jadwal.
26
2017
1547414
Peningkatan Jalan Sekuningan Baru Arah Bukit Sungkai
Rp.1.900.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada penawaran yang lulus pembuktian kualifikasi
27
2017
1546414
Perencanaan Sempadan Jalan
Rp.271.600.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
pada tahap pembuktian kualifikasi hanya 2 (dua) penyedia yang hadir pada tahap pembuktian. sehingga berdasarkan Perpres Nomor 54 Tahun 2010 beserta perubahannya, pasal 83 Pemilihan gagal (2) kelompok kerja ULP menyatakan Seleksi Gagal, apabila : a. Peserta yang lulus kualifikasi pada proses prakualifikasi kurang dari 5 (lima) untuk seleksi umum atau kurang dari 3 (tiga) untuk seleksi sederhana, maka seleksi dinyatakan gagal.
28
2017
1545414
Pembangunan Jalan Lunci Arah Pulau Nibung
Rp.1.950.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Dokumen Administrasi dan Dokumen Teknis yang disampaikan peserta lelang tidak sesuai dengan dokumen pengadaan pekerjaan ini
29
2017
1537414
Perencanaan RJI
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Pada saat pembuktian kualifikasi tidak dapat menunjukan KTP personil yang ditugaskan asli/fotocopy yang dilegalisir oleh pihak yang terkait/berwenang. sesuai yang dipersyaratkan dalam SDP pada BAB III. INSTRUKSI KEPADA PESERTA (IKP). E. PEMBUKAAN DAN EVALUASI PENAWARAN. 29. Pembuktian Kualifikasi. 29.4 Pembuktian kualifikasi dilakukan dengan cara melihat dokumen asli atau rekaman yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang dan meminta rekamannya. 29.8 Apabila tidak ada penawaran yang lulus pembuktian kualifikasi, maka seleksi dinyatakan gagal.
30
2017
1522414
Pembuatan Septicktank Individual Kelurahan Padang dan Kelurahan Mendawai Kec. Sukamara
Rp.300.000.000
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN KABUPATEN SUKAMARA
Semua penawaran yang masuk pada tahap evaluasi teknis tidak memenuhi ketentuan didalam SDP yaitu kapasitas, komposisi dan jumlah peralatan minimal yang dipersyaratkan.
31
2017
1521414
Perencanaan OFJI
Rp.140.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
tidak ada penawaran yang memenuhi syarat
32
2017
1519414
Perencanaan PTPO
Rp.78.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang mengupload/mengirim penawaran
33
2017
1518414
Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan II
Rp.60.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang mengupload/mengirim penawaran
34
2016
1461414
Peningkatan Jalan Lingkungan Ds. Bangun Jaya
Rp.350.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran
35
2016
1457414
Lanjutan Pembangunan Gedung Workshop Persampahan
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Tahap Pembuktian Kualifikasi tidak ada penyedia yang memenuhi persyaratan kualifikasi, sesuai dengan SDP BAB III Instruksi Kepada Peserta (IKP) point E Pembukaan dan Evaluasi Penawaran pasal 29.12 apabila tidak ada calon pemenang yang lulus pembuktian kualifikasi, pelelangan dinyatakan gagal
36
2016
1445414
Pembangunan Jalan Sukamara ‑ Sukaraja (DAK‑Reguler) (lelang ulang)
Rp.2.700.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
evaluasi tidak dapat dilanjutkan karena sistem SPSE tidak dapat diganti (terkunci pada evaluasi lelang pertama)
37
2016
1437414
Peningkatan Jalan Poros Jihing ‑ Air Dua (DAK‑Reguler) (lelang ulang)
Rp.900.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
kesalahan dokumen lelang
38
2016
1416414
Pengawasan Pemeliharaan/Rehabilitasi Jalan Paket II (DAK‑IPD)
Rp.142.800.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
tidak ada peserta lelang yang lulus evaluasi teknis (tidak memenuhi passing grade)
39
2016
1411414
Pengawasan Peningkatan Jalan Paket V (DAK‑Reguler)
Rp.270.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
tidak ada penyedia yang mengupload/ memasukkan Dokumen penawaran administrasi, Teknis dan Biaya
40
2016
1385414
Peningkatan Jalan Pelabuhan - Poros Jelai (DAK-Reguler)
Rp.900.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Personil yang diusulkan sama dengan personil yang menjadi pemenang pada paket pekerjaan lain pada lokasi yang berbeda (berjauhan).
41
2016
1371414
Peningkatan Jalan Poros Sungai Pasir - Teruntum (DAK-Reguler)
Rp.1.350.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Surat Permohonan Pembatalan Lelang dari PPK Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukamara Nomor : 305/PU-B/VI/2016. Tentang beberapa paket yang menggunakan Geotextil dan Plastik untuk ditinjau kembali HPS dan Spesifikasi Teknisnya karena apabila dilanjutkan maka akan mengakibatkan kegagalan konstruksi.
42
2016
1370414
Peningkatan Jalan Sungai Baru - Pulau Nibung (DAK-Reguler)
Rp.1.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Surat Permohonan Pembatalan Lelang dari PPK Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukamara Nomor : 305/PU-B/VI/2016. Tentang beberapa paket yang menggunakan Geotextil dan Plastik untuk ditinjau kembali HPS dan Spesifikasi Teknisnya karena apabila dilanjutkan maka akan mengakibatkan kegagalan konstruksi.
43
2016
1369414
Peningkatan Jalan Poros Selatan Lunci - Jelai (DAK-Reguler)
Rp.19.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Surat Permohonan Pembatalan Lelang dari PPK Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukamara Nomor : 305/PU-B/VI/2016. Tentang beberapa paket yang menggunakan Geotextil dan Plastik untuk ditinjau kembali HPS dan Spesifikasi Teknisnya karena apabila dilanjutkan maka akan mengakibatkan kegagalan konstruksi.
44
2016
1367414
Peningkatan Jalan Bungalow 3 (DAK‑IPD)
Rp.585.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawar yang lulus evaluasi dokumen kualifikasi
45
2016
1366414
Pemeliharaan Jalan Natai Kondang ‑ Sembikuan (DAK‑IPD)
Rp.720.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawar yang lulus evaluasi dokumen kualifikasi
46
2016
1365414
Peningkatan Jalan Bundung ‑ Poros (DAK Trandes)
Rp.252.693.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran
47
2016
1360414
Peningkatan Jalan Natai Bulin - Pulau Nibung (DAK-Reguler)
Rp.900.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Surat Permohonan Pembatalan Lelang dari PPK Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukamara Nomor : 305/PU-B/VI/2016. Tentang beberapa paket yang menggunakan Geotextil dan Plastik untuk ditinjau kembali HPS dan Spesifikasi Teknisnya karena apabila dilanjutkan maka akan mengakibatkan kegagalan konstruksi.
48
2016
1358414
PEMBUATAN SISTEM INFORMASI JALAN DAN JEMBATAN PERKOTAAN KAB. SUKAMARA
Rp.250.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Peserta yang memasukan penawaran hanya 1 penyedia, dan harga penawaran melebihi pagu anggaran, Sesuai perpres 70 th 2012 pasal 49 ayat 1 poin c. dan pasal 66 ayat 5 poin b.2, metode evaluasi berdasarkan pagu anggaran, maka harga penawaran yang melebihi pagu anggaran dinyatakan gugur, maka pelelangan dengan seleksi umum dinyatakan gagal.
49
2016
1357414
Peningkatan Jalan Poros Jihing ‑ Batas Kalimantan Barat (DAK‑Reguler)
Rp.1.350.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
SANGGAHAN CV. VISI BANGUN TAMA - LAMANDAU DINYATAKAN DITERIMA
50
2016
1231414
Revisi DED Objek Wisata Tanjung Nipah Kec. Jelai dan Kampung Wisata Kuliner Kec. Sukamara
Rp.150.000.000
DINAS PERHUBUNGAN,KOMUNIKASI,INFORMATIKA,KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
Tidak Ada Penawaran Yang Lulus Evaluasi Penawaran (Dokumen Lelang BAB III Point 37.1.d)
51
2016
1224414
Perencanaan Drainase/Gorong-Gorong Kec. Sukamara
Rp.52.500.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Dokumen penawaran peserta lelang setelah dievaluasi tidak memenuhi ambang batas nilai teknis (Passing Grade) = 60. Maka sesuai dengan Dokumen Pengadaan BAB III Point. 37.1.d “Tidak ada Penawaran yang lulus evaluasi penawaran"
52
2016
1216414
Perencanaan Bangunan Gedung Kantor Lain-Lain
Rp.71.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Sesuai dengan Dokumen Pengadaan Pasal 37 Point 37.1 Huruf g "Klarifikasi dan negosiasi teknis dan biaya dengan calon pemenang dan pemenang cadangan pertama dan kedua tidak menghasilkan kesepakatan"
53
2016
1198414
Perencanaan PLPP Kecamatan Permata Kecubung Paket II
Rp.55.500.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada peserta yang mengupload/menyampaikan dokumen penawaran, sesuai dengan standart dokumen pengadaan BAB III Point 37.1.d "Tidak ada Dokumen yang lulus evaluasi penawaran" maka seleksi dinyatakan gagal
54
2016
1160414
PERENCANAAN PENINGKATAN JALAN PAKET I
Rp.200.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada peserta yang lulus evaluasi teknis sesuai dala SDP BAB III Instruksi Kepada Peserta (IKP) Huruf E poin 27.6 (i), Apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi teknis maka seleksi dinyatakan gagal.
55
2016
1155414
Perencanaan Peningkatan Jalan Paket III
Rp.64.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pihak yang hadir dalam Pembuktian Kualifikasi tidak dapat menunjukkan Surat Kuasa yang sah sesuai dengan peraturan yang berlaku, maka sesuai dengan SDP pada BAB III Instruksi Kepada Penyedia (IKP) Huruf E Point 29.8 " Apabila Tidak ada penawaran yang lulus pembuktian kualifikasi, maka seleksi dinyatakan gagal.
56
2016
1147414
Pengawasan Lanjutan Pembangunan Masjid Agung
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
peserta yang hadir dalam pembuktian kualifikasi hanya 1 peserta dan ini menyebabkan daftar pendek dari proses kualifikasi pekerjaan ini kurang dari 3 peserta, sehingga proses seleksi digagalkan oleh panitia, dalam hal ini sudah memenuhi perpres no 4 tahun 2015 pada pasal 83 tentang pemilihan gagal dan pada SDP Pekerjaan ini pasal 18.7. Apabila peserta yang lulus pembuktian kualifikasi, kurang dari 3 (tiga) maka seleksi dinyatakan gagal.
57
2016
1139414
Pengawasan Peningkatan Jalan Sei Baru - Jelai
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada peserta yang memasukkan penawaran
58
2015
1114414
belanja modal pengadaan alat laboratorium pemantauan kualitas air (lelang ulang)
Rp.558.910.000
BADAN LINGKUNGAN HIDUP
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi administrasi penawaran
59
2015
1106414
Pengadaan dan Pemasangan Sambungan Rumah pada SPAM Balai Riam
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyebab gagalnya Lelang tersebut dikarenakan dari 3 (tiga) Calon Penyedia yang telah Meng-Upload/memasukkan Dokumen Penawaran, Tidak ada dokumen penawaran yang lulus evaluasi penawaran. Sesuai yang yang dipersyaratkan dalam Dokumen Lelang. Berdasarkan Perpres nomor: 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 1 huruf d “ Tidak ada Penawaran yang lulus Evaluasi Penawaran”
60
2015
1105414
Lanjutan Pengadaan dan Pemasangan Jaringan Perpipaan dan SR Pada SPAM Kuala Jelai
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyebab gagalnya Lelang tersebut dikarenakan dari 2 (dua) Calon Penyedia yang telah Meng-Upload/memasukkan Dokumen Penawaran, : 1. Harga Penawaran Terkoreksi melebihi nilai total HPS. 2. Dokumen penawaran tidak dilengkapi (hanya memuat surat penawaran), tidak sesuai yang disyaratkan, sehingga tidak ada dokumen penawaran yang lulus evaluasi penawaran,
61
2015
1094414
Pembangunan Baru Rumah Dinas Dokter di Puskesmas Pantai Lunci (DAK Pelayanan Kesehatan Dasar)
Rp.335.500.000
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran
62
2015
1092414
Pembangunan Unit Administrasi BBI Terantang (DAK-DAU)
Rp.357.500.000
DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN
Dari 3 (Tiga) calon penyedia yang telah memasukan dokumen penawaran, tidak ada yang lulus evaluasi penawaran.
63
2015
1082414
Pengadaan dan Pemasangan PJU PLTS 1 (satu) Led Tersebar di Kec. Sukamara
Rp.330.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
1. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga ahli 2. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga teknisi instalasi 3. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salainan syah tenaga administrasi 4. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga logistik 5. Tidak bisa menunjukkan asli bukti kepemilikan peralatan 6. Tidak bisa menunjukkan asli surat dukungan pabrikan/distributor/agen listrik 7. Tidak bisa menunjukkan brosur barang asli 8. Tidak bisa menunjukkan surat garansi barang asli 9. Tidak bisa menunjukkan bukti kontrak pengalaman kerja
64
2015
1075414
Pagar Lahan BPP Kec. Pantai Lunci (DAK/DAU)
Rp.225.250.000
DINAS PERTANIAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran
65
2015
1069414
Peningkatan Jalan Prapat
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Berdasarkan Peraturan Presiden nomor 70 tahun 2012 beserta perubahannya pada pasal 83 ayat 2 huruf d "tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran"
66
2015
1066414
Pembangunan Jaringan SUTM dan Travo 100 KVA Desa Bukit Sungkai
Rp.400.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Dari 1 (satu) calon penyedia yang mengupload / memasukan dokumen penawaran, tidak ada dokumen penawaran yang lulus evaluasi penawaran sesuai dengan yang disyaratkan dalam dokumen lelang
67
2015
1064414
Pengadaan dan Pemasangan PJU PLTS 2 (dua) Led di Jl. Tjilik Riwut (Komplek Perkantoran)
Rp.630.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
1. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga ahli 2. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga teknisi instalasi 3. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salainan syah tenaga administrasi 4. Tidak bisa menunjukkan ijazah asli/salinan syah tenaga logistik 5. Tidak bisa menunjukkan asli bukti kepemilikan peralatan 6. Tidak bisa menunjukkan asli surat dukungan pabrikan/distributor/agen listrik 7. Tidak bisa menunjukkan brosur barang asli 8. Tidak bisa menunjukkan surat garansi barang asli 9. Tidak bisa menunjukkan bukti kontrak pengalaman kerja
68
2015
1047414
Pembangunan Jembatan di Natai Bulin
Rp.350.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada Penawaran yang lulus evaluasi penawaran
69
2015
1038414
Pengawasan Peningkatan Jalan Sukamara - Lunci
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan administrasi
70
2015
905414
Peningkatan Jalan Pulau Nibung - Pantai Lunci
Rp.2.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Berdasarkan Perpres Nomor 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 1 huruf d "Tidak ada Penawaran yang Lulus Evaluasi Penawaran"
71
2015
902414
Perencanaan PLPP Kecamatan Kuala Jelai
Rp.72.200.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Permintaan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sesuai surat permohonan lelang ulang Nomor 09/pu-ck/V/2015 tanggal 13 Mei 2015
72
2015
901414
Perencanaan PLPP Kecamatan Pantai Lunci
Rp.65.200.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
PPK tidak sepakat dengan penetapan pemenang CV. Estetika Sukma Prima sesuai surat dari PPK nomor: 325/PU-CK/KPA/III/2015 dan meminta Lelang Ulang.
73
2015
883414
Jasa Konsultansi Redisigned Master Plan RSUD
Rp.200.000.000
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKAMARA
peserta yang memasukkan dokumen penawaran tidak memenuhi kualifikasi pekerjaan sesuai dengan Perpres 70 Tahun 2012, Pasal 83 ayat (2) pada huruf (d) tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan dalam evaluasi penawaran;
74
2015
881414
Pengawasan Peningkatan Jalan Pantai Lunci - Sei Damar
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada tahap Evaluasi penawaran tidak ada dokumen penawaran yang memenuhi persyaratan. Berdasarkan Perpres 70 Tahun 2012 serta perubahannya pada pasal 83 ayat (2) kelompok kerja ULP menyatakan Seleksi gagal, apabila huruf d " tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan
75
2015
870414
Pembangunan Jalan Sungai Pasir - Teruntum (DAK+DAU)
Rp.663.902.100
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Ada kesalahan dalam penentuan metode pelelangan
76
2015
860414
Pengawasan Peningkatan Jalan Paket VI
Rp.130.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
77
2015
859414
Perencanaan Masterplan Jalan Lingkungan di Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung
Rp.250.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Tahap Evaluasi Dokumen Kualifikasi Hanya 1 (satu) Penyedia yang Meng-upload Dokumen Kualifikasi Sesuai dengan Perpres Nomor 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 2 point a " Peserta yang lulus kualifikasi pada proses Prakualifikasi kurang dari 5 (lima untuk seleksi umum atau kurang dari 3 (tiga) untuk seleksi sederhana
78
2015
857414
Lanjutan Pembangunan Asrama Putra Palangka Raya
Rp.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015.
79
2015
849414
Pengawasan Rehabilitasi/Pemeliharaan Jalan Transportasi Desa
Rp.107.750.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presien Nomor 4 Tahun 2015
80
2015
848414
Pengawasan Peningkatan Jalan Sei Baru - Jelai
Rp.200.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
81
2015
845414
Peningkatan Jalan Pantai Lunci - Sei Damar (Tahun Jamak)
Rp.24.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
82
2015
844414
Peningkatan Jalan Sei Damar - Sei Baru (Tahun Jamak)
Rp.24.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
83
2015
827414
Perencanaan PLPP Kecamatan Balai Riam
Rp.81.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
84
2015
825414
Perencanaan PLPP Kecamatan Permata Kecubung
Rp.60.800.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
85
2015
817414
Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Pembangunan Poliklinik Terpadu RSUD
Rp.160.000.000
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
86
2015
807414
Pengawasan RJI Paket II
Rp.61.676.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
87
2015
806414
Pengawasan RJI Paket I
Rp.63.680.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
88
2015
803414
Hot Mix Jalan Dalam Kota Sukamara
Rp.5.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Kesalahan dalam penginputan metode pengadaan.
89
2015
801414
Rehabilitasi Jaringan irigasi D.I.R. Terantang Paket II (DAK+DAU)
Rp.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
90
2015
799414
Lanjutan Pembangunan Masjid Agung
Rp.10.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
91
2015
793414
Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I.R. Beruntung Jaya Paket I (DAK+DAU)
Rp.336.455.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
92
2015
792414
Peningkatan Jalan Ismail Kel. Mendawai
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
93
2015
791414
Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I.R. Pondok Panjang Paket I (DAK+DAU)
Rp.336.455.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015
94
2015
787414
Perencanaan Pembangunan Jalan Paket II
Rp.75.065.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015 - Lelang Awal
95
2015
786414
Perencanaan PTPO
Rp.84.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penyesuaian dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015 - Lelang Awal
96
2014
776414
PENGAWASAN TAHUN JAMAK (MULTI YEARS) PENINGKATAN JALAN LUPU - BALAI RIAM
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Terjadi kesalahan dalam penginputan Kategori Lelang, Metode Lelang dan Cara Pembayaran.
97
2014
771414
Pengadaan Benih Padi Lahan Sawah(keg SLPTT)untuk Poktan Tekad Bersama Sei Tabuk,Gapoktan Nibung Sejahtera P.Nibung,Poktan Karya Bersama Sei Pasir,Poktan Mekar Jaya I dan II Sedawak,Gapoktan Karya Bers
Rp.270.000.000
DINAS PERTANIAN DAN PETERNAKAN KABUPATEN SUKAMARA
Berdasarkan Surat PPK Nomor : 004/PCPD-Distanak/X/2014, Tanggal 21 Oktober 2014
98
2014
769414
Pengadaan Reagen Laboratorium dan Alat Medis Habis Pakai
Rp.550.000.000
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKAMARA
Dikarenakan Penyedia yang lulus evaluasi administrasi,teknis,harga dan kualifikasi tidak dapat menunjukkan dokumen yang dipersyaratkan dalam standar dokumen pengadaan pada tahap pembuktian kualifikasi.
99
2014
766414
Belanja Bahan Obat-Obatan ( Pengadaan Obat Generik Berlogo, Obat Kedokteran Gigi , Alat dan Bahan Medis Habis Pakai )
Rp.407.000.000
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada peserta lelang yang memasukkan Dokumen Penawaran.
100
2014
765414
Pengadaan Kendaraan Puskesmas Keliling / Ambulan Puskesmas P. Lunci (DAK KAL-TENG BARIGAS)
Rp.327.500.000
DINAS KESEHATAN KABUPATEN SUKAMARA
Peserta lelang tidak ada yang memasukkan dokumen penawaran.
101
2014
763414
Pembuatan Kapal Penangkap Ikan 10 GT
Rp.781.000.000
DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN
Penyebab gagalnya lelang tersebut dikarenakan sampai batas akhir pemasukaan penawaran tidak ada peserta yang menyampaikan penawaran melalui LPSE Kab. Sukamara. Sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 sebagaimana diubah dengan Perpres Nomor 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 1 point (b) yaitu POKJA ULP menyatakan Pelelangan Gagal apabila : “ jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta, kecuali pada Pelelangan Terbatas”.
102
2014
755414
Pengadaan Alat ICU
Rp.614.504.000
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKAMARA
Tidak Ada Penawaran yang Lulus Evaluasi Penawaran Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat (1) huruf d. Menyatakan Pelelangan/Pemilihan Langsung dinyatakan Gagal
103
2014
750414
Pengadaan Mobil Fungsional Pengangkut Akseptor KB
Rp.385.792.000
BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN KB
Jumlah Peserta Yang Memasukkan Penawaran Kurang dari 3 (tiga),. Berdasarkan Perpres Nomor 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 1 " Kelompok Kerja ULP Menyatakan Pelelangan Gagal, Apbila : Huruf B " Jumlah Peserta yang Memasukkan Dokumen Penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa Lainnya Kurang dari 3 (tiga) peserta kecuali pada pelelangan terbatas
104
2014
744414
Pengawasan Peningkatan Jalan Paket II
Rp.63.750.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Tahap Evaluasi Penawaran, Penyedia Tidak Memenuhi Persyaratan dalam Evaluasi Penawaran.Dokumen penawaran dari penyedia tidak menyampaikan Data Pengalaman Perusahaan dan Kualifikasi Tenaga Ahli.
105
2014
737414
Pembangunan Jaringan SUTM, SUTR dan Trafo 100 kVa di Desa Sungai Pasir RT.07
Rp.400.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Setelah dilakukan evaluasi Administrasi dan teknis terhadap 6 ( enam ) penawar yang masuk tidak ada penawar yang lulus evaluasi penawaran sesuai Pepres 70 Pasal 83 ayat 1 butir (d)
106
2014
728414
Pemeliharaan Rutin Jalan di Kec.Balai Riam
Rp.300.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran
107
2014
720414
Peningkatan Jalan Perapat
Rp.400.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada peserta yang memasukkan penawaran
108
2014
703414
rehabilitasi ruang kelas SDN Petarikan 1 (3 ruang)
Rp.225.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran kurang dari 3 (tiga) peserta yakni hanya 2 (dua) peserta yaitu CV. MAHKOTA JAYA UTAMA dan CV. NABIL
109
2014
690414
Pembangunan Jaringan SUTM, SUTR dan Travo 100 KVA Arah SMPN 3 Kelurahan Padang
Rp.660.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Setelah dilakukan evaluasi Administrasi terhadap 3 penawar yang masuk tidak ada penawar yang lulus evaluasi penawaran (administrasi)
110
2014
676414
Rehab Total Gedung SDN Mendawai 2 Sukamara
Rp.2.300.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Dari 5 ( lima ) Penawar yang masuk ; - 4 (empat) penawar setelah dikoreksi nilai penawaran lebih besar ( > ) dari nilai HPS Dan Pagu; -1 (satu) Penawar tidak lulus evaluasi penawaran
111
2014
675414
Pembangunan rumah dinas pengawas sekolah UPTD Kecamatan Permata Kecubung
Rp.302.820.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Jumlah Peserta yang memasukan Dokumen Penawaran kurang dari 3 ( tiga ) pesrta
112
2014
618414
Pengawasan Rehabilitasi / Pemeliharaan Transportasi Desa
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Saat Tahap Upload Dokumen Prakualifiaksi tidak ada peserta yang mengupload Dokumen Kulifikasi.
113
2014
617414
Pengawasan Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan Paket I
Rp.160.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Saat Tahap Upload Dokumen Prakualifiaksi tidak ada peserta yang mengupload Dokumen Kulifikasi.
114
2014
616414
Pengawasan Pembangunan Jalan Paket II
Rp.65.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Saat Tahap Upload Dokumen Prakualifiaksi tidak ada peserta yang mengupload Dokumen Kulifikasi.
115
2014
583414
Penyusunan Analisis Beban Kerja (ABK)
Rp.420.000.000
SEKRETARIAT DAERAH
Peserta Yang masuk dalam daftar Pendek/Lulus Prakualifikasi hanya 1 (satu) Peserta. Berdasarkan Perpres 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 2 Point a. " Peserta yang Lulus Kualifikasi pada Proses Prakualifikasi kurang dari 5 (lima) untuk Seleksi Umum"
116
2014
582414
Penyempurnaan dan Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Objek Pajak (SISMIOP) dan Smart Map PBB
Rp.120.000.000
DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KAB.SUKAMARA
Peserta Yang masuk dalam daftar Pendek/Lulus Prakualifikasi hanya 2 (dua) Peserta. Berdasarkan Perpres 70 Tahun 2012 Pasal 83 ayat 2 Point a. " Peserta yang Lulus Kualifikasi pada Proses Prakualifikasi kurang dari 3 (tiga) untuk Seleksi Sederhana"
117
2014
572414
Penyusunan Database Persampahan
Rp.100.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Tahap Evaluasi Teknis, Nilai Teknis Passing Grade didalam Dokumen Pemilihan tidak dapat dipenuhi.
118
2014
560414
Pengawasan Jalan Lingkungan Kecamatan Jelai
Rp.70.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada Penyedia yang Mendaftar/Mengikuti Pelelangan Seleksi sederhana Pada Pekerjaan Pengawasan Jalan Lingkungan Kecamatan Jelai.
119
2014
546414
Perencanaan Pengadaan dan Pemasangan Jaringan SUTM dari Kec. Pantai Lunci ke Kec. Sukamara
Rp.123.240.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
dari 4 (empat) peserta yang telah mengupload dokumen prakualifikasi, hanya 2 (dua) peserta yang memenuhi persyaratan kualifikasi.
120
2014
544414
Biaya Pembuatan RTN
Rp.80.000.000
DINAS KEHUTANAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN SUKAMARA
Pada Seleksi sederhana Jumlah Peserta yang Memasukkan Dokumen Penawaran hanya 2 (dua) peserta. Sesuai dengan ketentuan, pada tahapan seleksi sederhana jumlah peserta minimal yang memasukkan dokumen penawaran 3 (tiga) peserta.
121
2014
532414
Pengembangan Sarana Air Bersih di Kuala Jelai (DAK+DAU)
Rp.339.757.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
3 (Tiga) peserta yang telah menyampaikan penawaran melalui LPSE Kab.Sukamara ternyata tidak ada penawaran yang memenuhi persyaratan : 1. CV.SAYUTI PUTRA tidak lulus evaluasi administrasi yaitu: - Tidak menyampaikan hasil pemindaian/scan Jaminan Penawaran 2. CV.HASTA KARYA TEKNIK tidak lulus evaluasi administrasi yaitu : - Tidak menyampaikan hasil pemindaian/scan Jaminan Penawaran - Tidak menyampaikan hasil pemindaian/scan Dukungan Keuangan dari Bank -Tidak menyampaikan Bukti Laporan Pajak Tahun Terakhir dan Tiga Bulan Terakhir 3. CV.KINGTA ABADI tidak lulus evaluasi administrasi yaitu : - Tidak menyampaikan hasil pemindaian/scan Jaminan Penawaran - Tidak menyampaikan hasil pemindaian/scan Dukungan Keuangan dari Bank
122
2014
531414
Perencanaan Penataan Ruang Terbuka Hijau (RTH)
Rp.70.400.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pada Tahap Uplaod Dokumen Penawaran Tidak ada Calon Penyedia yang Meng-Upload/memasukkan Dokumen Penawaran.
123
2014
518414
Perencanaan Pembangunan Gedung SDN Mendawai - 1 Sukamara
Rp.58.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Pada tahap Upload Dokumen Kualifikasi tidak ada penyedia yang meng-upload dokumen kualifikasi sehingga tidak ada proses selanjutnya.
124
2013
456414
Peningkatan Jalan Jihing Air Dua - Sekuningan Baru (DAK - DAU)
Rp.550.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Surat Sanggahan dari CV. MUFIDAH, Nomor : 040/MFD-SKM/VII/2013, tanggal 26 Juli 2013 dinyatakan benar, sesuai Dokumen pengadaan Poin 31.4 Apabila sanggahan dinyatakan benar maka POKJA ULP menyatakan pelelangan gagal
125
2013
451414
Pemeliharaan Jalan Kenanga (DAK - DAU)
Rp.550.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Pembatalan dikarenakan tidak ada penawaran yang masuk
126
2013
399414
Pembangunan Rumah Dinas Guru (RDG) SDN Air Dua
Rp.294.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi administrasi karena tujuan surat penawaran dan jangka waktu surat penawaran tidak sesuai dengan SDP
127
2013
398414
Pembangunan Ruang Laboratorium IPA SMPN 2 Pantai Lunci
Rp.336.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi, antara lain: 1. CV. NABIL tidak lulus evaluasi administrasi karena tidak menyampaikan daftar peralatan pada dokumen penawaran 2. CV.SILVA tidak lulus evaluasi teknis karena metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menjelaskan dengan rinci untuk item pekerjaan rollag seperti yang tertuang dalam rincian penawaran/daftar kuantitas dan harga 3. CV.PANCA PUTRA BARUNJAM tidak lulus evaluasi kualifikasi karena tenaga personil yang disampaikan pada isian kualifikasi SPSE bukan merupakan pegawai tetap tidak sesuai dengan SDP dan persyaratan kualifikasi pada SPSE 4. CV. RADO tidak lulus evaluasi kualifikasi karena tenaga personil yang disampaikan pada isian kualifikasi SPSE bukan merupakan pegawai tetap tidak sesuai dengan SDP dan persyaratan kualifikasi pada SPSE
128
2013
384414
Peningkatan Jalan Pantai Lunci - Pulau Nibung
Rp.2.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawar yang lulus evaluasi penawaran
129
2013
382414
Peningkatan Jalan Pulau Nibung - Pantai Lunci
Rp.3.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada penawar yang lulus evaluasi penawaran
130
2013
363414
Pembangunan Mesjid Agung
Rp.4.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Tidak ada dokumen penawaran yang masuk
131
2013
356414
Relokasi Gedung + Kantor SDN Sungai Baru Kecamatan Jelai
Rp.1.450.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi, yaitu sebagai berikut: 1. CV. RADO (tidak lulus evaluasi administrasi) penawaran tidak lengkap/tidak menyampaikan daftar peralatan yang disunakan 2. CV. BINTANG CEMERLANG (tidak lulus evaluasi administrasi) perihal pekerjaan pada surat penawaran yang disampaikan tidak sesuai dengan SDP 3. CV. BORNEO PUTRA (tidak lulus evaluasi teknis) metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menggambarkan penguasaan pekerjaan yang tertuang dalam kuantitas dan harga yang disampaikan 4. CV. ANDIKA JAYA (tidak lulus evaluasi teknis) metode pelaksanaan yang disampaikan tidak menggambarkan penguasaan pekerjaan, hanya berupa tabel 5. CV. BUDI BALI BERSAMA (tidak lulus evaluasi harga) harga penawaran terkoreksi melebihi dari nilai total HPS 6. CV. LIMA IS (tidak lulus evaluasi harga) harga penawaran terkoreksi melebihi dari nilai total HPS
132
2013
339414
Pembangunan Asrama Mahasiswa Putra Palangka Raya
Rp.1.500.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
kesalahan metode pengadaan
133
2013
332414
Pembangunan Rumah Dinas Guru ( RDG ) SMAN 1 Permata Kecubung
Rp.294.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
kesalahan dalam metode pengadaan
134
2013
331414
Pembangunan Rumah Dinas Guru ( RDG ) SDN Laman Baru
Rp.294.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
kesalahan dalam pengisian kategori dan jenis lelang
135
2013
330414
Pembangunan Perpustakaan SMPN 3 Sukamara
Rp.294.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
kesalahan dalam upload dokumen
136
2013
252414
Pembangunan Jaringan SUTM/SUTR di Desa Pudu Rundun
Rp.467.270.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Surat PPK No.800/07-PPK/DPPK-PE/V/2013
137
2013
251414
Pembangunan Jaringan SUTR di Jalan Prapat Kelurahan Mendawai
Rp.315.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Surat PPK No.800/07-PPK/DPPK-PE/V/2013
138
2013
250414
Pembangunan Jaringan SUTR Di Desa Sungai Tabuk
Rp.250.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Tidak ada dokumen penawaran yang masuk
139
2013
228414
PEMBANGUNAN RUMAH DINAS
Rp.242.000.000
BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN SUKAMARA
Tidak ada penawaran yang lulus evaluasi administrasi
140
2013
216414
Perencanaan Peningkatan Jalan Paket V
Rp.150.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penawaran yang masuk kurang dari 3 (tiga) penawar/peserta.
141
2013
215414
Perencanaan Rumah Dinas Tahun 2013
Rp.75.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Penawaran yang masuk kurang dari 3 Penawar
142
2013
214414
Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Sukamara
Rp.450.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Belum ada jadwal lelang dan syarat-syarat kualifikasi
143
2012
168414
Pengadaan dan pemasangan Travo 3D 100 kVA di Desa Laman Baru dan kapasitas 100 kVA di PDAM Sukamara
Rp.400.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Tidak ada peserta lelang yang memenuhi persyaratan
144
2012
164414
Pembangunan Jaringan SUTM dari Desa Ajang ke Desa Laman Baru
Rp.2.800.000.000
DINAS PERINDUSTRIAN,PERDAGANGAN,KOPERASI,PERTAMBANGAN DAN ENERGI
Tidak ada peserta lelang yang memenuhi persyaratan
145
2012
112414
Pembuatan Sumur Bor di Desa Pulau Nibung (DAK+DAU)
Rp.835.494.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Perubahan sub bidang usaha jasa konstruksi
146
2012
111414
Pembuatan Sarana Air Bersih di Kec. Pantai Lunci
Rp.750.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Perubahan sub bidang usaha jasa kontruksi
147
2012
110414
Pembangunan Prasarana Air Bersih di Desa Natai Kondang
Rp.650.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Perubahan sub bidang usaha jasa konstruksi
148
2012
98414
Peningkatan Jalan Tjilik Riwut Sei. Cabang Barat
Rp.1.000.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Berdasarkan Surat Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukamara dengan Nomor : 29/PU-C/VII/2012 tentang Permohonan Pembatalan Lelang kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa / Pelelangan Daerah Bidang CIpta Karya dan Bidang Pengairan Di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2012 dikarenakan adanya perubahan spesifikasi teknis.
149
2012
90414
Peningkatan Jalan Lingkungan Desa Bangun Jaya
Rp.950.000.000
DINAS PEKERJAAN UMUM KAB. SUKAMARA
Hasil evaluasi terhadap peserta lelang tidak ada yang memenuhi persyaratan
150
2012
75414
Pembangunan Ruang Kelas Baru 2 Lokal SMAN 1 Sukamara
Rp.300.000.000
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
tidak melengkapi dokumen pemilihan sesuai yang disyaratkan (data personil inti dan peralatan pada surat penawaran tidak ada)
151
2012
72414
Pembuatan Rencana Satuan Kawasan Pemukiman Transmigrasi
Rp.458.000.000
DINAS SOSIAL TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KAB. SUKAMARA
Dokumen penawaran yang disampaikan oleh semua rekanan berbeda dengan dokumen yang telah di upload oleh panitia, sehingga proses lelang dinyatakan batal.
152
2012
71414
PENGADAAN OBAT-OBATAN RUMAH SAKIT
Rp.755.700.000
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUKAMARA
ALasan lelang gagal kami muat dalam bentuk berita acara proses pelelangan di bawah ini: PANITIA PELELANGAN / PENGADAAN BARANG DAN JASA DILINGKUNGAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAHSUKAMARA TAHUN ANGGARAN 2012 BERITA ACARA HASIL PROSES PELELANGAN GAGAL Nomor :069/ PPBJ / RSUD / 2012 Pada hari ini RabuTanggal Empat Bulan Juli Tahun Dua Ribu Dua Belas, Panitia Pelelangan / Pengadaan Barang dan Jasa dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Sukamara Tahun Anggaran 2012, bertempat di Kantor RSUD Sukamara, telah melaksanakan Pembukaan Dokumen Penawaran dan kualifikasi dengan sistem e-procurement tanggal 2 Juli 2012 mulai Pukul 13.00 wib pada : Program : Peningkatan Sarana dan Prasarana rumah Sakit/rumah Sakit Jiwa/rumah sakit paru-paru/rumah sakit mata Kegiatan : Belanja Bahan Obat-Obatan Pekerjaan: Pengadaan Obat-Obatan Rumah Sakit Lokasi : Sukamara Sumber Dana: APBD Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2012 Dengan ini menyatakan bahwa berdasarkan : 1. Peraturan Presiden RI No. 54 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. 2. Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi nomor 065/PPBJ/RSUD/2012 tanggal muat 15 Juni 2012 (kode lelang di LPSE Kabupaten Sukamara 29414) .dan jadwal pelelangan (terlampir). Perusahaan yang mendaftar sebanyak 8 (delapan ) perusahaan yaitu: No Nama Perusahaan 1. PT. BEESIX PRATAMA 2. PT. PRADITHA SEJAHTERA JAYA 3. PT. ARRISQI MANDIRI 4. PT.RAJAWALI NUSINDO 5. PT FORTA MITRA SEJATI 6. PT. KEDUNGSARI YEKA FARMA 7. SUKMA MANDIRI 8. CV.GUNUNG BONDANG BARITO Yang memasukkan (mengupload ) dokumen penawaran dan kualifikasi sebanyak 2 ( dua ) perusahaan yaitu: No Nama Perusahaan Besaran Muatan 1. PT. RAJAWALI NUSINDO 70 MB 2. PT. KEDUNGSARI YEKA FARMA 23 MB Berdasarkan hasil tersebut dan setelah Panitia Pelelangan / Pengadaan Barang dan Jasa dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Sukamara Tahun Anggaran 2012 mengadakan rapat pada tanggal 3 Juli 2012 menyatakan bahwa: Berdasarkan Peraturan Presiden RI No. 54 Tahun 2010 Paragraf Kesembilan Pasal 83 ayat (1) point b disebutkan bahwa ULP menyatakan Pelelangan/Pemilihan Langsung Gagal apabila jumlah peserta yang memasukkan Dokumen Penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta. Maka Panitia menyatakan pelengan pengadaan obat-obatan rumah sakit tidak dapat dilanjutkan ketahap selanjutnya dan dinyatakan GAGAL karena tidak memenuhi ketentuan Perpres no 54 Tahun 2010 dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan. Demikian berita acara ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Panitia Pelelangan / Pengadaan Barang Dan Jasa Dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Sukamara Tahun Anggaran 2012