Selamat Datang di Helpdesk LPSE Sukamara

Untuk memudahkan permintaan bantuan atau pelayanan yang lebih baik, kami menggunakan sistem tiket pendukung. Setiap permintaan bantuan atau layanan diberikan nomor tiket unik yang bisa Anda gunakan untuk melacak kemajuan dan tanggapan secara online. Kami menyediakan arsip lengkap dan riwayat semua permintaan bantuan/ layanan untuk referensi Anda.

Untuk melihat tiket click disini


catatan :.
  1. Anda diwajibkan untuk mengetikkan alamat email yang valid untuk melakukan proses permohonan pembantuan;
  2. Nomor tiket untuk melakukan penelusuran terhadap progress akan dikirimkan melalui email yang anda berikan;
  3. Pelayanan dilakukan pada jam dan hari kerja, walaupun tidak menutup kemungkinan pelayanan dilakukan diluar hari dan jam kerja;
  4. Permintaan layanan pemasukan berkaitan dengan user id kepanitiaan membutuhkan verifikasi terhadap user yang membuat tiket.


homepage lpse.sukamarakab.go.id