Frequently Asked Question

Bagaimana Cara melakukan perubahan email dan Apa Saja Syarat Dokumen yang perlu dilengkapi Untuk Pengajuan Perubahan Alamat Email Perusahaan ?
Terakhir diperbaharui 4 bulan lalu

Cara Melakukan Perubahan Email bisa diajukan langsung ke Verifikator di LPSE dimana Akun SPSE saudara terdaftar pertama kali
Cara penyampainnya
  1. Melalui LPSE Support
  2. Bisa datang langsung ke LPSE Terkait
dengan Menyampaikan beberapa dokumen

Untuk Penyedia Badan Usaha :
  1. Surat permohonan perubahan Email dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 6000 di Tanda Tangani Oleh Direktur/Direksi [Asli/Scan]
  2. Surat Kuasa dari Direktur/Direksi dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan) [Asli/Scan]
  3. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [Salinan]
  4. NPWP Perusahaan [Salinan]
  5. SIUP/SIUJK/NIB/Ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai Bidangnya dan ketentuan perundangan yang berlaku [Salinan]

Untuk Penyedia Non Badan Usaha :
  1. Surat permohonan Perubahan Email Penyedia bermaterai 6000 [Asli/Scan]
  2. Surat Kuasa dari Penyedia bermaterai 6000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan) [Asli/Scan]
  3. KTP Penyedia [Salinan]
  4. NPWP Penyedia [Salinan]

Templates Surat Permohonan Dapat di download disini https://eproc.lkpp.go.id/uploads/unduh/Template_reset_password.docx

Mohon Tunggu!

Mohon tunggu... butuh beberapa detik!